Ayo ikut kontes ulang tahun mywapblog yang ke 8 tahun

Assalamualaikum wr.wb

ikut-kontes-ulang-tahun-mywapblog-ke-8-2016.jpgshow.php?partnerid=129213


ayo Kontes MWB ynang Ke-8 tahun 2016 MyWapBlog.com tak terasa mywapblog kini menginjak ke 8 tahun mengudara di dunia blogging
sudah menjadi kebiasaan mywapblog setiap kali bertemu tahun mywapblog slalu merayakan hari kebangkitannya yang di meriahkan dengan mengadakan kontes
tak berbeda dengan tahun sebelumnya yakni mywapblog mengadakan dua ajang kontes , kontes design css dan kontes menulis artikel

1. Kontes design css. persiapkan diri anda yang gemar utak atik css /theme mywapblog dan ambil bagian anda di kontes css mwb ini
kembangkan kreativitas anda di kontes ini yang mana hasil karya anda akan di lihat /di nilay oleh ribuan pengguna mywapblog lainnya
dan bagi anda yang jago dalam bidang ini keluarlah anda sebagai pemenang serta terimalah hadiah yang pantas anda dapatkan dan anda nikmati.

2. Kontes menulis atikel. tidak perlu jago anda atau mahir di bidang ini ,ikut sertalah anda dalam kontes menulis
saya yakin anda bisa menulis /bercerita bahkan mungkin anda lebih jago dari pada saya
tulislah ceritamu dan kirimkanlah untuk ikut serta dalam kontes
Tulisan anda akan di lihat dan di baca oleh ribuan pengguna mywapblog lainnya
bila anda beruntung anda akan lolos dan anda berhak memperoleh bingkisan dari mywapblog.com
bagi anda yang kalah /kurang beruntung jangan berkecil hati dan putus asa tetaplah semangat dan teruslah berkarya.

show.php?partnerid=129213

hadiah yang di sediakan mywapblog.com


Juara 1 : SmartPhone Meizu M2 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 2 : SmartPhone Lenovo A1000 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 3 : Powerbank Xiaomi 10000 MAh + T-Shirt MyWapBlog + 100K Pulsa
Juara 4 : Sweater MyWapBlog + 100K Pulsa
Rank 5 - 8 : Sweater MyWapBlog + 50K Pulsa ( 4 orang )
Rank 9 - 16 (Stage 2) : T-Shirt MyWapBlog ( 8 orang )
Best CSS Votter : Pulsa 50K (3 orang)

Hadiah Kontes Menulis
Juara 1 : SmartPhone Meizu M2 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 2 : SmartPhone Lenovo A1000 + T-Shirt MyWapBlog
Juara 3 : Powerbank Xiaomi 10000 MAh + T-Shirt MyWapBlog + 100K Pulsa
Juara 4 : Sweater MyWapBlog + 100K Pulsa
Harapan 1 : Sweater MyWapBlog + 50K Pulsa ( 4 orang )
Harapan 2 : T-Shirt MyWapBlog ( 8 orang )

dan untuk info lebih lanjut silahkan klik » official-event.mywapblog.com

was.png
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 comments:

  1. Zukhruf Fadillah30 June 2016 at 23:04

    Ane gx ikut kontes nya

    ReplyDelete
  2. hanya bisa jadi penonton aja

    ReplyDelete
  3. Admin Ilmu Tekno1 July 2016 at 00:57

    wah ane hanya bisa lihat saja gan masih newbie :grin:

    ReplyDelete
  4. Horeee MWB mu ultah

    ya aku tahu tadi pagi bunda RiniWp sudah memberitahu hal ini hehe

    okelah, mungkin aku hanya bisa jadi penonton, pengen ikut bingung karena ga punya kemampuan apa2 hiks..hiks..

    ReplyDelete
  5. lagi kna sandbox

    ReplyDelete
  6. Nahidl Diyan Ilahiy1 July 2016 at 06:29

    hahaha.... ane mah paling mentok cuma nulis cerita gak jelas judulnya "jangan pernah makan klo aus"

    truss klo css gak bisa sama sekali hadeh ya cuma bisa jadi penonton nih

    ReplyDelete
  7. Wah hadiahnya keren abiss gan....

    ReplyDelete
  8. Ferry S Kennedy1 July 2016 at 07:25

    ane hanya bisa nyimak aja gan

    ReplyDelete
  9. .gue jadi penonton kontes saja kang....

    ReplyDelete
  10. Pusat Hp Seken1 July 2016 at 11:51

    Makasih udah berbagi gan, kebetulan banget

    ReplyDelete
  11. Kontes css aku cuma voting..

    Tapi artikelnya nnti juara 1

    ReplyDelete
  12. Solihin always forever2 July 2016 at 00:01

    Gue ada di jajarin seponsor coeg

    ReplyDelete
  13. aku jadi suporter aja deh.

    ReplyDelete
  14. Newbie gan gak ngerti css, ikut meramaikan aja deh... Ditunggu kunbalnya diblog ane

    ReplyDelete
  15. ane blum waktunys ikut gtuan gan :)

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com